Sukses

Entertainment

Syahrini Ikhlaskan Bajunya yang Dipinjam Seseorang Tak Kembali

Fimela.com, Jakarta Syahrini mengikhlaskan baju miliknya yang dipinjam seseorang tak kembali. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (17/1/2018).

"Walaupun Baju2 Nya Belum Kembali Seutuhnyaahh,Ke Pangkuan Incesss , Akan Tetapi,Incesss Sudah Ikhlas Kan Yang Lainnya ... Hempaskan Semuaaaaaa.Ituuuhhhh.....Huuussss....Huuussss...Huuusssssssss....Sannnnnaaaaaaaaahhhhh !," ungkap Syahrini.

Syahrini mengingatkan adiknya untuk bersabar dan jangan emosi terkait bajunya yang tak dikembalikan (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini juga menegur adiknya, Aisyahrani agar tak emosional. Ia meminta perempuan yang akrab disapa Rani itu untuk sabar dan tenang.

"Wahai Andahh Wanitah Petirrrr ⚡️⚡️⚡️ @syh55 Pemakai Hijab Ke-ELLITTAANN Harga Kerakyatan @syh_byaisyahrani ....Mengapa Andah High Voltage Alias Darah Tinggi Alias EmotionaLLL Mbaaaaaaa ....Eling Mbaaa Eliiinnnggg Andaahhh ... 🤣🤣🤩🤩Sing Sabarrr ~ Sing Tenang ~ Sing Tahaaaaaaaaaaannnnnnn Semua Ituuuhhhhh ... YAAAA KHAAANNN !!!" kata Syahrini.

Aisyahrani memberikan klarifikasi terkait Insta Stories Syahrini yang disebut menyindir seseorang (Instagram/@syh55)

Sebelumnya, Aisyahrani sempat mengklarifikasi tentang postingan Syahrini dalam Insta Stories akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu. Saat itu Syahrini menyindir seseorang yang sering meniru gaya busananya.

"Kayanya bukan kelas artis saya utk nyinyir ke sesama entertain! jd jangan kaya SAMPAH MULUT NYA so tau meng-judge seakan mereka lebih tau dari pada kami keluarganya!!," tandas adik Syahrini itu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading