Sukses

Entertainment

Pernah Gagal, Angel Karamoy Takut Menikah Lagi?

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016 silam, Angel Karamoy mengaku belum mau melepas status jandanya. Meski kerap berhembus kabar dirinya tengah dekat dengan beberapa lelaki, namun keputusan untuk menikah belum juga diutarakan Angel.

"Awalnya takut pasti. Takut kawin (lagi). Untuk melangkah (ke pernikahan) harus dipikirkan matang-matang," kata kakak Kezia Karamoy tersebut ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mengenai perasaan trauma yang kemungkinan masih dirasakan, pemain sinetron Bidadari 3 ini tak mau membahasnya. Ia hanya berharap bisa menjalani kehidupan dengan baik, tanpa beban apapun yang memberatkan.

 

"Hei! Nggak mau jawab (trauma). Aku mensyukuri apa yang aku jalani saat ini. Kalau ada pilihan, pilihlah yang terbaik. Tapi, kalau tidak ada pilihan, lakukanlah yang terbaik," ucap perempuan 31 tahun tersebut.

Kini, karier dan keluarga jadi prioritas pemilik nama asli Angelina Wilhelmina Karamoy tersebut. "Jadi, saat ini aku mau melakukan yang terbaik untuk diriku dulu dan keluargaku. Apalagi, kemarin baru selesai birthday kan. Tahun ini hadiah buat aku mengisi soundtrack film ini," tukas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading