Sukses

Entertainment

Feby Febiola Umumkan Ultah Pernikahan, Begini Reaksi Warganet

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola tengah bahagia. Ia dan sang suami, Franky Sihombing belum lama ini merayakan ulang tahun kedua pernikahan. Dilihat dari akun instagram Feby Febiola, @febyfebiola_, tampaknya ia dan suami merayakannya di Bali.

"2 tahun sudah Tuhan menyertai pernikahan kami, kami tahu kami bukan malaikat dan tidak akan sempurna. Semoga kasih Tuhan akan selalu melengkapi kami..Happy Anniversary @frankysihombingz." tulis Feby Febiola sebagai keterangan foto, Senin (22/1/2018).

 

 

 

Tak hanya Feby, sang suami juga rupanya meluapkan kebahagiaan dengan membagi sebuah foto pernikahan di akun instagram miliknya, @frankysihombingz dengan menuliskan. "2 th berjalan bersama. So happy thankyou Jesus. Photo by @nareend,"

Unggahan mereka pun mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang memberi ucapan selamat. Namun tidak sedikit yang justru menghujat Feby.

Reaksi Warganet

"Happy anniversary.. semoga langgeng trus yaaaa," tulis akun @mithajenna. "Happy anniversary mbk @febyfebiola_ semoga bahagia selalu ❤️❤️😍😍😍😘😇🙏," akun lainnya menambahkan di kolom komentar akun instagram Feby Febiola.

"Maaf bukan mau mencampuri,,, tp sangat disayangkan,,,pasti ada yg tersakiti dengan hal beginian. #mantanisteripertama," akun @d*s_86.  Hujatan juga  banyak ditemui di kolom komentar akun Franky. "@febyfebiola_ bahagia diatas penderitaan istri orang ni yeee @frankysihombingz," tulis akun @de***marianas. " 

Saat menikah dengan Franky Sihombing, banyak warganet yang meluapkan kekesalan kepada Feby Febiola di akun instagram miliknya. Bahkan Feby sempat menutup kolom komentar Instagram karena banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya.

Feby Febiola dianggap sebagai orang ketiga perceraian Franky dengan istri terdahulunya. Hal itu bermula dari curahan hati Petra Sihombing, anak dari Franky mengenai kehidupan keluarganya. Petra mengisahkan, dirinya sempat merasa depresi lantaran keluarganya mengalami perceraian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading