Sukses

Entertainment

Pesan Feby Febiola untuk Pengusik Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, sosok Feby Febiola kembali mencuat sejak curahan hati anak tirinya, Petra Sihombing, ramai diperbincangkan. Akun media sosial Feby pun langsung dipenuhi oleh beragam komentar dari pengguna jagat maya.

Ketimbang yang bersikap netral, lebih banyak komentar negatif yang dialamatkan pada Feby. Untuk itu, pemain sinetron Tersanjung ini menyampaikan sebuah pesan mendalam untuk para pengusik hidupnya.

"Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri," tulis Feby Febiola dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Feby pun menegaskaan agar jangan terlalu sibuk mengurus rumah tangga orang lain, sampai lupa dengan rumah tangga sendiri. Memperbaiki apa yang dimiliki jauh lebih baik daripada sibuk melihat kekurangan di diri orang lain.

Feby Febiola. (Instagram/febyfebiola_)

"Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin. Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus," lanjutnya.

Feby Febiola yang pada mulanya menutup kolom komentar itu kini memang sudah membukanya kembali. Istri dari Franky Sihombing ini seolah kembali membebaskan para pengguna media sosial untuk mengutarakan pendapat di akun media sosialnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading