Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Kylie Jenner Pergoki Travis Scott Selingkuh?

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Kylie Jenner sudah memasuki trismester akhir. Jelang persalinannya, Kylie malah diterpa kabar tak mengenakkan. Baru-baru ini, Hollywood Life menuliskan, jika sang kekasih Travis Scott berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, Kylie kabarnya memergoki sendiri Travis tidur dengan temannya. Amarah pun tak terbendung hingga bungsu dari keluarga Kardashian ini tak ingin melihat Travis di rumah.

"Kylie dan Travis bertengkar, setelah Travis datang tiba-tiba ke rumah Kris, di mana Kylie tinggal belakangan ini. Dia membalikkan tubuhnya dan menuduhnya berselingkuh dengan beberapa wanita selama kehamilannya, termasuk seorang gadis yang merupakan teman Kylie," ungkap seorang sumber.

"Kylie hanya ingin Travis meninggalnya sendiri sekarang, dan dia (Kylie Jenner) tidak ingin satu orang pun kecuali ibunya dan sahabat baiknya, Jordyn Woods," lanjut sumber tersebut.

Usaha Travis Scott luluhkan Kylie Jenner

Pasca kejadian tersebut, Travis Scott berusaha untuk kembali memperbaiki hubungannya dengan Kylie Jenner. Ia tak sungkan untuk mengirimkan Kylie bunga dan hadiah sebagai wujud perminta maafannya.

"Travis berusaha melakukan apapun untuk bisa memenangkannya (hati Kylie) lagi, seperti mengirminya bunga dan hadiah. Tapi Kylie sangat emosional sekarang, dia tidak tahu apa yang dia inginkan. Faktanya, mereka tetap bicara dan kominikasi yang membuat temannya percaya mereka akan memperbaiki keadaan sebelum bayinya lahir," ucap sumber.

Kylie Jenner curhat ke mantan pacar

Merasa diabaikan oleh Travis Scott, Kylie Jenner diam-diam curhat ke mantan pacarnya, Tyga. Gayung bersambut, Tyga pun menerima dengan tangan terbuka keluh kesah Kylie selama masa kehamilannya.

"Kylie merasa nyaman dengan keberadaan Tyga. Dia selalu membalas pesannya, bahkan jika Kylie menelpon tengah malam, Tyga akan angkat," ungkap sumber secara eksklusif pada Hollywood Life.

"Tyga tidak bodoh, dia tahu rencana cadangan sekarang dan dia baik-baik saja dengan itu (kembali komunikasi dengan Kylie Jenner). Tyga menghitung tentang (cerita) Kylie yang menyerah pada Travis dan saat Kylie melakukannya (putus), Tyga akan siap untuk menangkapnya," sambung sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading