Sukses

Entertainment

Usia Hampir Setengah Abad, 5 Artis Ini Tetap Seksi nan Menawan

Fimela.com, Jakarta Hanya anak muda saja yang bisa berpenampilan menawan nan menambat hati, kata siapa? Di usia demikian matang, banyak juga orang yang tetap bisa berparas memikat, bahkan tubuhnya tetap aduhai, termasuk deretan artis berikut.

Umur yang tak lagi belia kiranya tak jadi halangan nama-nama populer ini untuk tetap berpenampilan menarik. Bahkan, pesona mereka bisa dikatakan tak kalah dari sejumlah wajah baru yang menghiasi jagat entertainment.

Di usia menjelang setengah abad, rentetan pemilik nama yang bunyinya sudah tak asing di telinga kebanyakan orang ini tetap sanggup menawan hati publik. Umur yang makin matang bahkan disebut-sebut menambah pesona tak tertampik dari deretan seleb berikut.

Dari Sophia Latjuba, sampai Kiki Fatmala, semua punya pesona masing-masing di usia mereka yang hampir setengah abad. Berikut deretan artis yang tetap seksi nan menawan di usia menjelang 50 tahun.

Sophia Latjuba

Usia 47 tahun seperti tak tampak di diri Sophia Latjuba. Janda anak dua ini tetap saja cantik di usianya yang menjelang setengah abad. Eits, seksinya Sophie, begitu ia akrab disapa, juga masih sering dipuji publik, lho.

Ina Thomas

Paras memukau masih sangat bisa ditemui di figur Ina Thomas di usia yang sudah menjejak 42 tahun. Kala berfoto dengan sang putra, perempuan yang memulai karier sebagai bintang iklan di usia belasan tahun ini bahkan masih cocok disangka sebagai kekasih.

Tamara Bleszynski

Bentuk tubuh aduhai, juga paras nan menawan, Tamara Bleszynski masih jadi idola di usia yang sudah tak lagi muda. Kalau diperhatikan, perempuan kelahiran Bandung, 43 tahun silam ini bahkan menampakkan perbedaan tak siginifikan dari paras masa mudanya.

Iis Dahlia

Paras yang tetap menarik juga diperlihatkan Iis Dahlia di usia yang sudah menjejak 45 tahun. Salah satu buktinya adalah saat pedangdut senior tersebut melakukan sesi foto bersama Cita Citata. Di potret itu, paras Iis tak kalah menawan dari juniornya.

Kiki Fatmala

Tampil seksi di usia 48 tahun, paras Kiki Fatmala kian menarik perhatian tak sedikit orang. Tak jarang pujian pun dilayangkan untuk perempuan yang dikenal lewat peran di film Si Manis Jembatan Ancol tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading