Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sys NS, Ayu Ting Ting, Jennifer Coppen

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka, Sys NS meninggal dunia. Sys NS merupakan seniman serba bisa. Ia merupakan penyiar radio, presenter, MC, penulis naskah bahkan seorang sutradara. Sys juga belakangan mulai aktif di panggung politik.

Sys NS meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, Sys sempat pingsan di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Malam sebelumnya, Sys sempat mengeluhkan perutnya sakit dan kembung.

 

Setelah pingsan, pihak keluarga langsung membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Sys diduga meninggal karena serangan jantung. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Semasa hidup, Sys NS dikenal sebagai sosok yang supel. Ia tidak membeda-bedakan pertemannya, baik dengan artis senior maupun junior. Sys juga kerap merangkul artis muda untuk bisa berkarya.

 

Ayu Ting Ting ternyata menikah di dalam film

Akhirnya terungkap, jika pernikahan Ayu Ting Ting yang belum lama ini santer diberitakan media, adalah pernikahan bohongan. Ayu akan menikah dengan lawan mainnya, untuk kepentingan sebuah judul film.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting sempat mencuat, setelah sahabatnya, Ivan Gunawan memposting hasil disain baju pengantin untuk Ayu Ting Ting sambil mengucapkan selamat. Lantaran dibuat dengan serius, netizen menyangka jika baju pengantin tersebut memang untuk pernikahan Ayu Ting Ting.

Ketika berita pernikahan Ayu Ting Ting ramai dibicarakan, kepada media, Ivan Gunawan pun membantah pernikahan sahabatnya itu. Namun ia membenarkan jika Ayu Ting Ting akan menikah di sebuah judul film.

 

Sensasi Jennifer Coppen

Artis muda Jennifer Coppen menjadi perhatian di media sosial. Video nya yang terlihat menjambak seorang perempuan dengan kata-kata kasar, beredar secara viral.

Jennifer merupakan artis muda yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan putra pedangdut Iis Dahlia. Sebuah video yang mirip dengan Jennifer dan anak Iis Dahlia yang sedang berciuman, sempat beredar di media sosial.

Berita tentang Sys NS, Ayu Ting Ting dan Jennifer Coppen, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading