Sukses

Entertainment

Mantan Istri Bakal Nikah, Chris Martin Jadi Pengiring Pengantin?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Chris Martin, dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, ternyata cukup harmonis. Bahkan, pentolan grup band Coldplay itu terlihat akrab dengan kekasih Paltrow sekarang, Brad Falchuk.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Paltrow pun membagikan momen kebersamaan Chris dan Brad. "Sunday brunch #modernfamily," tulis Paltrow sebagai keterangan foto.

Seolah tak ingin berlama-lama menyandang status janda, wanita kelahiran Los Angeles, 27 September 1972 tersebut pun akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan Brad Falchuk. Sebuah cincin pertunangan sudah tersemat di jarinya.

Bahkan, cincin bermatakan batu safir itu dipamerkan Gwyneth Paltrow ketika menghadiri Producers Guild Awards pada Sabtu, 20 Januari 2018 lalu. Pemain film It's All Good ini seolah ingin menunjukkan kebahagiaannya sebagai calon istri Brad Falchuk.

Chris Martin jadi pengiring pengantin mantan istri

Seperti pasangan pada umumnya, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk juga merencanakan pernikahan. Meski belum diketahui kapan, namun santer diberitakan, jika sang mantan suami, Chris Martin akan turut dilibatkan.

Chris kabarnya telah diminta Paltrow untuk menjadi best man atau pengiring pengantinnya kelak. Ide tersebut muncul dari salah satu anak Chris dan Paltrow, Apple, yang sangat ingin melihat kebersamaan kedua orangtuanya.

"Apple benar-benar ingin menjadi pemimpin wedding planner (pernikahan Paltrow). Dia berpikir keren bisa melihat ibunya menikah. Menuntut gaun putih, pengiring pengantin dan ekstravaganza yang mengapalkan karangan bunga. Dia juga menyukai Chris sebagai pengiring pengantin pria, dan Gwyn tampak senang dengan semua sarannya," ujar seorang sumber, seperti dikutip Gossip Cop.

Chris Martin juga sudah temukan tambatan hati

Seperti Gwyneth Paltrow, Chris Martin ternyata juga sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Adalah aktris cantik Dakota Johnson. Beberapa waktu lalu, Chris dan Dakota bahkan tak sungkan berbagi momen mesra kebersamaannya saat berlibur di Malibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading