Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Modali Kylie Jenner Operasi Plastik Usai Bersalin

Fimela.com, Jakarta Meski sempat kecewa, namun Caitlyn Jenner merasa sangat bahagia dengan kehamilan anak bungsunya, Kylie Jenner. Terlebih, sebentar lagi, Kylie akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Menurut salah satu sumber kepada Star Magazine, Caitlyn telah menyiapkan kado untuk Kylie usai bersalin kelak. Mantan atlet itu kabarnya akan memberikan Kylie biaya operasi plastik hingga 50 ribu USD atau sekitar Rp 664 M.

"Sejak Caitlyn melakukan transisi, satu-satunya hal yang mereka nyambung adalah tentang tata rias dan prosedur kosmetik, jadi pemberian ini adalah cara ikatan Caitlyn," ujarnya.

"Dia (Caitlyn) berjanji kepada Kylie bahwa dia akan membayar sepenuhnya proses makeover seperti tummy tuck, mengangkat payudara dan sedot lemak, sebanyak yang dia inginkan," lanjut sang sumber.

Alasan Caitlyn kecewa pada kehamilan Kylie Jenner

Caitlyn Jenner mengaku kecewa dengan kehamilan Kylie Jenner. Walupun secara materi Kylie mampu, namun secara mental tidak demikian. Caitlyn berharap, Kylie seharusnya bisa lebih bersabar hingga usia 30 tahun.

"Kylie mempunyai banyak uang untuk membiayai anaknya. Akan tetapi Caitlyn berpikir jika kehadiran anak akan mempersulit Kylie. Ia lebih senang jika Kylie punya anak saat berusia 30 tahun," tutur seorang sumber, dikutip Aceshowbiz.

Perubahan tubuh Kylie Jenner

Meski sosok Kylie Jenner tak pernah muncul, namun rumor dari orang terdekat mengatakan, jika si bungsu dari keluarga Kardashian ini bobot tubuhnya sudah naik hingga 40 pounds atau setara 18,1 kg.

"(Bobot tubuh) Kylie Jenner sudah naik hingga 40 pounds. Dia merasa sangat besar. Dia benci hamil dan mengatakan dia tidak pernah merasa segendut ini dalam hidupnya," ungkap salah satu sumber Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading