Sukses

Entertainment

Simon Shelton Barnes Jadi Tinky Winky, Anak Sempat Malu

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Simon Shelton Barnes mengejutkan masyarakat dunia. Barnes yang pernah berperan sebagai Tinky Winky di serial Teletubbies itu ditemukan tewas di sekitar Mann Island, area tepi pantai di Liverpool, pada 17 Januari lalu.

Tak ada tanda-tada aneh di sekitar penemuan jasad Banes. Sejauh ini, pihak kepolisian menduga, jika almarhum yang baru saja berulang tahun ke-52 itu meninggal karena hipotermia, atau kesulitan mekanisme tubuh mengatasi tekanan suhu dingin.

Simon Shelton Barnes merupakan suami dari aktris Emma Robbins dan ayah dari tiga orang anak. Barnes bersama keluarganya diketahui menetap di Ampthill, Bedfordshire, Inggris.

Saat kabar duka ini datang, salah satu anak Barnes, Henry pun mengungkapan kesedihan atas kepergian sang ayahanda di laman Facebook pribadiya. Dalam kesempatan itu, Henry juga mengakui, dirinya sempat merasa malu dengan profesi ayahnya sebagai penari dan pemeran Tinky Winky.

"Aku telah kehilangan ayah pada Rabu lalu. Dia adalah pria paling baik dan lembut yang aku tahu dan aku mencintainya lebih dari apapun," tulis Henry di Facebook.

"Aku selalu merasa malu saat kecil, bahwa dia (Simon Shelton Barnes) adalah seorang penari dan aktor, tapi sekarang aku sangat bangga! Dia berada di tempat yang lebih baik sekarang dan aku tahu dia tidak ingin aku bersedih, jadi aku akan menjalani hidupku seperti yang dia inginkan dariku," sambung Henry mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading