Sukses

Entertainment

Penyebab Sheila Marcia Gagal Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Melodya Vanesha kembali jadi sorotan. Perempuan yang sempat mengalami kecelakaan bersama Sheila Marcia itu justru mengungkapkan cerita lain. Vanesha justru menuding Sheila yang menyebabkan kecelakaan tersebut, bukan karena faktor kelelahan seperti yang diungkapkan Sheila.

"Apa yang disampaikan SM (Sheila Marcia) itu sama manajernya itu tdak benar. Yang benar bahwa Vanesha bersama SM juga asisten SM serta teman lelaki yang bernama Koko," ungkap Rhonny Sapulette, kuasa hukum Vanesha, kepada para wartawan, baru-baru ini.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Rhonny menjelaskan, mereka berempat berangkat dari salah satu kelab malam. Saat itu mereka minum di sana, dan terjadi sedikit pertengkaran antara Sheila dengan temannya yang bernama Koko.

"Itu berlangsung hingga pertengkaran SM dengan Vanesha," tambah Rhonny.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, lanjut Rhonny, Sheila malah mengganggu konsentrasi Vanesha yang saat itu sedang menyetir mobil sehingga terjadi kecelakaan. Selain itu, Sheila juga sempat ingin bunuh diri.

"Bukan saja di mobil itu, tapi di kelab malam itu juga. (Sheila Marcia) ingin menerjunkan dirinya ke eskalator. Tapi dihalangi sekuriti dan beberapa teman," tandas Rhonny Sapulette.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading