Sukses

Entertainment

Penampilan Kim Kardashian dan 6 Artis Lain Saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian terkenal dengan image seksi. Namun, hal tersebut tak bisa ia lakukan ketika berkunjung ke Dubai beberapa tahun lalu. Kim bersama ibunya, Kris Jenner, terlihat menggunakan burka hitam, pakaian tradisional wanita Dubai.

Bahkan, saat tengah memilih burka di sebuah toko, Kim sempat mencoba menutupi wajahnya dengan niqab. Hal ini tentu sangat berkebalikan dengan gaya berpakaian sehari-hari kakak Kylie Jenner tersebut.

Meski rambut dan lehernya masih terlihat, namun Kim tampak tak mali berjalan di antara ratusan orang di sebuah pusat pemberlanjaan di Dubai. Ia bahkan melemparkan senyum ke arah kamera media.

Selain Kim Kardashian, yuk intip penampilan enam artis yang kental dengan image seksi saat mengenakan hijab.

1. Lindsay Lohan

Tak lama dari usai kedapatan membawa Alquran pada 2015 lalu, Lindsay Lohan lantas mengenakan hijab. Menurut Lindsay, hal itu sengaja dilakukan untuk menghargai pemberian seorang pekerja di pengungsian warga Suriah di Antep, Turki.

"Dia melihat mata saya berbinar saat saya mengatakan bahwa jilbabnya indah," tulis Lindsay Lohan dalam ketarangan foto dirinya bersama Azize, yang menghadiahi jilbab. Setelah itu, Lindsay pun kembali kedapatan memakai hijab saat tengah dalam perjalanan bisnis di Turki.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie mengenakan hijab saat dirinya tengah memberikan bantuan di Timur Tengah. Jolie memang diutus langsung oleh PBB untuk mendatangi para pengungsi di Afganistan yang tengah dalam konflik beberapa tahun lalu.

3. Lady Gaga

Lady Gaga dikenal dengan sebagai salah satu penyanyi yang cukup kontroversial dengan tata rias dan gaya berpakaiannya. bahkan, tak jarang, Gaga tampil menggoda dengan busana seksi. Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika pelantun Pocker Face ini berada di Instanbul, Turki. Ia tampak mengenakan hijab floral yang dipadu dengan gamis hitam.

4. Paris Hilton

Sosialita asal Amerika, Paris Hilton, juga tampak mengenakan hijab saat mengunjungi Abu Dhabi. Kedatangan Paris ke ibukota Uni Emirat Arab pada akhir 2016 lalu itu untuk menghadiri acara Formula One Grand Prix.

5 - 6. Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Dua supermodel dunia, Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga pernah menggunakan abaya dan hijab saat mengunjungi masjid Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi pada 2014 lalu. Gigi mengenakan hijab berwarna abu-abu, sedang Kendall bewarna hitam.

Kim Kardashian dan enam artis di atas, mana yang jadi favoritmu saat mengenakan hijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading