Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Ariel NOAH, Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, membahas tentang bridal shower Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Sebelum melangsungkan pernikahan, Februari nanti, keduanya menggelar proses bridal shower agar terlihat seperti calon pengantin kekinian.

Hal itu dijelaskan Vicky Prasetyo saat menjumpai wartawan di acara bridal shower. Ia juga mengikuti saran kerabatnya agar menjalani proses bridal shower.

 

Dalam acara tersebut, sejumlah teman dan sahabat Vicky dan Angel Lelga hadir. Mereka meberikan sejumlah permainan pada Vicky dan Angel dan hukuman jika salah menebak.

Selain permainan yang seru, Vicky dan Angel Lelga juga dikerjain rekan-rekannya. Wajah keduanya pun dipulas bagaikan badut. Meski demikian, calon mempelai merasa bahagia saat itu.

 

Ariel NOAH putus dengan Sophia Latjuba

Kabar Ariel NOAH putus hubungan dengan Sophia Latjuba menjadi pembicaraan di media sosial. Kabar tersebut mencuat saat netizen yang kepo, mendapati tak lagi ada postingan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH di akun instagram Sophia.

Ariel rupanya tidak ingin membicarakan urusan pribadi. Saat dikonfirmasi media usai menghadiri sebuah acara, ia lebih memilih mengalihkan pembicaraan ke hal lain. Ia mengungkapkan jika saat itu kehadirannya sangat ditunggu di sebuah studio.

Sementara itu Sophia Latjuba pun belum memberikan komentarnya. Pasangan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang dikenal sebagai pasangan yang pelit memberikan informasi seputar hubungan keduanya.

 

Sheila Marcia bakal kembali berhadapan dengan kasus hukum. Rekannya, Melodya Vanesha, melaporkan Sheila ke kantor polisi atas tuduhan kebohongan. Vanesha menganggap laporan polisi dari Sheila perihal kecelakaan yang menimpa mereka, adalah kebohongan.

Vanesha juga membeberkan apa saja yang tidak benar dari keterangan yang diungkapkan Sheila kepada wartawan saat itu. Akibat kecelakaan tersebut, Vanesha memang sempat koma dan hilang ingatan selama beberapa minggu.

Berita tentang Angel Lelga, Sophia Latjuba dan Sheila Marcia, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading