Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Sheila Marcia, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Sophia Latjuba yang dikabarkan putus hubungan dengan Ariel NOAH. Beberapa tahun terakhir, keduanya memang diketahui tengah menjalin asmara. Meski beberapa kali sempat kepergok jalan berdua, namun keduanya irit bicara perihal urusan asmara.

Padahal, banyak penggemar yang telah 'merestui' hubungan mereka. Bahkan disebut-sebut, Ariel memang sangat cocok berdampingan dengan Sophia Latjuba. Menurut netizen, Ariel mirip sekali dengan ayah Sophia Latjuba semasa muda.

 

Isu putusnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH bermula saat foto-foto keakraban keduanya menghilang dari akun instagram Sophia Latjuba. Memang, ibu dua anak itu kerap memposting momen-momen indah, seperti perayaan ulang tahun bersama, hingga saat berlibur.

Ariel saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, tidak ingin berbicara. Ia berdalih, dirinya sudah ditunggu orang lain di sebuah studio untuk sebuah kegiatan. Sementara itu, Sophia Latjuba pun tidak memberikan komentar apa-apa di media sosial.

 

Sheila Marcia versus Melodya Vanesha

Dahulu Sheila Marcia dikenal dekat dengan Melodya Vanesha. Bahkan ada isu, keduanya pun menjalin hubungan sesama jenis. Namun pasca kecelakaan tahun lalu, semuanya berubah. Belakangan, Vanesha yang sempat koma dan hilang ingatan sementara, mengetahui apa yang diungkapkan rekannya itu perihal penyebab kecelakaan, dianggap tidak benar.

Sebanyak dua kali Vanesha mengirimkan surat somasi kepada Sheila Marcia, agar ia bisa menjelaskan kembali kepada media perihal kronologi kecelakaan tersebut. Vanesha mengingat, jika dirinya merasa terganggu dengan amarah Sheila Marcia, sehingga tidak konsentrasi dalam mengemudi. Hasilnya, kecelakaan pun tak bisa terelakkan.

Sementara itu dari pihak Sheila Marcia tidak ingin berkomentar banyak. Ia ingin melihat terlebih dahulu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Pihak Sheila Marcia juga mengingatkan, jika Vanesha sempat amnesia.

 

Heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sebelum melangsungkan pernikahan yang disebut menelan biaya Rp5 miliar, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menyempatkan untuk menggelar prosesi bridal shower. Dalam prosesi tersebut banyak keseruan yang dilakukan mereka bersama teman-teman.

Perihal rencana pernikahan yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah tersebut, Vicky menjelaskan, bahwa hal itu merupakan konsep yang disebut oleh Angel Lelga. Konsep itu berimbas pada bahan-bahan yang harus didatangkan dari luar negeri.

Berita tentang Sophia Latjuba, Sheila Marcia dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading