Sukses

Entertainment

Fans Histeris Selena Gomez Duet dengan Penyanyi ini

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez belakangan ini santer dikabarkan bakal terlibat project spesial. Bukan sekedar isu biasa, lantaran sudah banyak penggemar yang menyebarkan kabar gembira tersebut di social media.

Pelantun Kill em with Kindness ini disebut-sebut bakal terlibat di soundtrack film live action Aladdin. Semakin menarik karena ia bakal melibatkan penyanyi pria yang tak kalah keren.

Zayn bakal duet dengan Selena Gomez? (Twitter) 

Adalah Zayn Malik, solois yang bakal menemani Selena Gomez di lagu soundtrack tersebut. Fans begitu antusias mendengar itu meski kebenarannya belum dikonfirmasi langsung oleh management.

"Ini tak mungkin terjadi. Kalau Selena dan Zayn duet, hidupku akan lengkap," ujar salah satu netizen mengungkap antusiasmenya.

Seperti yang diketahui Zayn sebelumnya telah menggarap OST Fifty Shades of Grey dengan Taylor Swift. Sementara bagi Selena pengalaman ini akan menjadi sesuatu yang spesial dalam kariernya.

Bakal seperti apa kolaborasi Selena Gomez dan Zayn Malik? Kita nantikan kabar selengkapnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading