Sukses

Entertainment

Okan Cornelius- Lee Sachi Menikah 10 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius berencana kembali membina rumah tangga. Jika tak ada aral melintang, ia akan menikah dengan wanita yang beberapa bulan ini dekat dengannya, Lee Sachi pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Berbegai persiapan pun sudah dilakukan demi menyempurnakan pesta pernikahan mereka. "(Pemberkatan dan resepsi) tanggal 10 Februari di Ancol. Persiapannya sudah 95 persen," kata Okan Cornelius di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

 

Pemilihan tanggal 10, dikatakan Okan lantaran tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun calon istrinya, Lee Sachi. "Tanggal 10 itu hari ulang tahun dia, jadi kami pilih tanggal itu. Yah, biar hemat bisa jadi pesta ulang tahun juga," kata Okan seraya tertawa.

Rencananya, pernikahan mereka digelar dengan konsep garden party dengan nuansa yang intim. Oleh sebab itu, Okan mengaku tak banyak membuat undangan.

 

"(Undang) Sedikit, keluarga aja karena tempatnya juga kecil," kata Okan.

Sebelumnya Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 8 April 2015. Dari pernikahan dengan Viviane, Okan dikaruniai satu anak.

What's On Fimela
Loading