Sukses

Entertainment

Okan Cornelius Jalani Fitting Akhir Baju Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius berencana mengakhiri masa dudanya dengan menikahi perempuan bernama Lee Sachi pada 10 Februari 2018 mendatang.

Jelang hari bahgianya itu, Okan ditemani calon istrinya, terlihat menjalani fitting akhir baju pengantin di rumah mode Brutus, Pinangsia, Jakarta, Sabtu sore (27/1/2018).

 

“Ko Amin (Brutus) mau pastiin lagi sayanya tambah gendut apa enggak, hehe. Ini finalisasi aja sih sebenarnya. Ada dua baju yang saya pesan. Hitam dan Biru. Hitam buat pemberkatan, biru malam hari (resepsi),” kata Okan usai melakukan fitting baju penikahan.

Soal warna dan desain baju, Okan mengaku tak terlalu neko-neko. Ia menyerahkan segalanya kepada ahilnya, yakni Amin Brutus.

“Yang milih koh Amin gua mah ikut saja. Apa yang diputuskan yang penting gua bisa terlihat ganteng, hehe,” kata Okan.

 

“Trennya memang warna biru biar cerah. Tahun 2018 yang cerah. Ada aksen hitam biar cocok dengan dasi. Okan lebih cocok kaya gini, pakai tuxedo,” kata Amin.

Okan Kornelius berencana menikah dengan Lee Sachi di kawasan Ancol pada 28 Februari 2018. Sebelumnya, Okan sudah pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2010 dan bercerai pada 8 April 2015.

Dari pernikahan tersebut, Okan Cornelius dan Viviane dikaruniai satu anak, yaitu Jaden Kornelius Tjeuw yang lahir pada tanggal 18 April 2012.

What's On Fimela
Loading