Sukses

Entertainment

Gaet Sophia Latjuba, NEV+ Jadi Lebih Seksi untuk LAFFestival 2018

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali ke dunia tarik suara. Di 2018 ini, Sophia akan berkolaborasi dengan Nidji Electronic Version Plus (NEV+) untuk tampil di sebuah festival musik bertajuk LAFFestival 2018 atau Love and Fabulous Festival.

Guna menyelaraskan musikalitas, mereka pun menggelar workshop pertama. Agenda ini dilaksanakan di studio milik Musica Studios, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Ini workshop pertama kita, Nev+, jadi kartakter Sophia Latjuba di Nev+ kita baru tahu hari ini dan sudah nge-blend ya, keren banget," ucap Randy, keyboardis NEV+ pada awak media.

Sophia Latjuba sendiri mengaku eksperimen yang ditawarkan pihak Berlian Entertainment selaku promotor yang menawarkan dirinya untuk berkolaborasi dengan NEV+ merupakan sesuatu yang unik. Ia pun cukup antusias untuk memberikan yang terbaik bersama NEV+ di pagelaran LAFFestival 2018.

"Saya orangnya nggak bisa bilang nggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pengen eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," terang Sophia Latjuba.

Lantas, akan seperti apa kolaborasi NEV+ dengan Sophia Latjuba di LAFFestival? Merujuk dari latihan yang mereka gelar, Randy mengatakan kehadiran suara Sophia Latjuba mengiringi musik EDM milik NEV+ cukup memberikan warna yang berbeda.

"Kita berhasil menyulap Sophia Latjuba menjadi Sophia Ladisco. Hahaha. Ya karakternya ya, kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa nggak sih? ternyata diblend suara Sophia Latjuba ternyata bisa. Pas tadi sama Sophia Latjuba kita ngerasa kok jadi seksi ya," tandas Randy.

Selain kolaborasi NEV+ bersama Sophia Latjuba, festival musik yang akan dihelat pada 10 Februari 2018 mendatang ini juga dimeriahkan oleh berbagai kolaborasi musik yang patut dinantikan seperti Kahitsna (Kahitna Female Version), Raisa Handmade Experience, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D'Essentials Of Groove (Maliq & D'Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Andien Metamorfosa 2.0, Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, dan The Brand New Heavies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading