Sukses

Entertainment

Siap-siap, GOT7 Dipastikan Segera Comeback

Fimela.com, Jakarta Akan ada banyak bintang k-pop yang siap comeback sepanjang tahun 2018, termasuk boyband GOT7. Tentunya, kabar gembira ini disambut begitu antusias oleh iGOT7, demikian fans GOT7 biasa disapa.

Sebelumnya, boyband yang memulai debut tahun 2014 ini terakhir meluncurkan mini album ketujuh bertajuk 7 for 7 pada 10 Oktober 2017 lalu. Disaat yang bersamaan, mereka juga memperkenalkan single You Are.

Mini album 7 for 7 dari GOT7 tersebut dilengkapi dengan 7 track. Adapun ketujuh track itu meliputi Moon You, Teenager, You Are, Firework, Remember You, To Me, dan Face.

Lantas, seperti apa bocoran di balik GOT7 yang dipastikan comeback dalam waktu dekat ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rumor GOT7 Comeback

Rumor comebacknya GOT7 bermulai dari sebuah kabar yang menyebut bahwa GOT7 tengah berdiskusi tentang comeback yang akan dirilis pada akhir Februari atau awal bulan Maret. Estimasi awal Maret pun menjadi waktu yang dirasa menjadi momen yang tepat. Selain itu, kabar lain juga menambahkan bahwa GOT7 memulai penggarapan comeback MV pada 28 Januari 2018.

2. Respon Agensi Soal Kabar Comeback GOT7

Kencangnya kabar yang berhembus tentang comeback GOT7 membuat agensi yang menaingi mereka, JYP Entertainment, akhirnya buka suara. Pihak agensi pun membenarkan bahwa GOT7 akan segera comeback dan kini tengah menjalani syuting MV untuk lagu terbaru mereka.

"Mereka saat ini sedang syuting MV untuk lagu baru mereka. Namun belum dipastikan tanggal comebacknya," jelas agensi GOT7. JYP Entertainment, seperti yang diwartakan Soompi pada 28 Januari 2018.

Lantas, kapan kira-kira GOT7 bakal resmi comeback? Kita nantikan saja kejutan berikutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading