Sukses

Entertainment

Ayah Verrell Bramasta: Natasha Wilona Bisa Ngemong Juga

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona sudah mengakui jika ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Sebagai orangtua, Ivan Fadilla pun mendukung hubungan yang dijalin anaknya dengan Natasha Wilona.

Menurut mantan suami Venna Melinda itu, putra sulungnya tersebut memang selalu bercerita saat tengah dekat dengan seorang wanita. Dan, Ivan menilai, Verrell sedang nyaman menjalani hubungannya dengan Natasha Wilona.

 

"Sepertinya yang saya lihat belakangan ini Verrell memang nyaman banget sama Wilona," ujar Ivan Fadilla di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Lantas, bagaimana Ivan Fadilla melihat sosok Natasha Wilona?

"Wilona juga mungkin anaknya bisa ngemong juga, dia tahu Verrell soalnya. Jadi Verrell kalau udah dekat sama satu orang yaudah deket," terangnya.

 

Kini, saat mereka berdua tengah terlibat dalam sebuah sinetron striping yang sama pun Ivan Fadilla bersyukur. Menurutnya, meski tengah menjalin asmara, baik Verrell dan Wilona masih sama-sama mendukung karier masing-masing. Hal yang akhirnya dianggap sebagai pengaruh positif dari hubungan keduanya.

"Iya yang jelas karena dia satu lokasi syuting jadi semakin sering ketemu. Alhamdulillah saya lihat mereka berdua (Verrell Bramasta dan Natasha Wilona) saling memberi pengaruh positif," ujar Ivan Fadilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading