Sukses

Entertainment

Sindir Hotman Paris dan Sunan Kalijaga, Ini Kata Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Banyak pengacara yang kerap pamer harta kekayaan sepertinya membuat Farhat Abbas risau. Bukan takut kalah glamor, mantan suami Nia Daniati itu malah menyerang balik beberapa pengacara yang kerap pamer kekayaan di depan publik.

Pria berusia 41 tahun itu pun lantas menyebut dua nama. Pengacara yang kerap memamerkan harta kekayaannya di ruang publik.

 

"Buat Hotman dan Sunan Kalijaga nggak usah pamer-pamer harta saya sarankan, nanti muak orang sama kalian. Yang paling kaya itu yang paling banyak beramal. Paling banyak nyumbang orang miskin, diam-diam bangun gereja, bangun masjid. Orang yang memamer-mamerkan kekayaanya adalah orang kampungan," ucap Farhat Abbas di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Kalau bicara uang, emang Hotman punya berlian berapa? 10? Nggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke siapa? Rumah ke siapa aja? Paling cuma satu. Kalau Farhat Abbas udah jelas, tapi buat apa. Toh ada pun dibagi sama mantan-mantan saya, digugat malah. Lebih baik saya diam tapi pasti," tambahnya.

 

Farhat pun menegaskan, pamer harta kekayaan tak lagi penting untuk meraih perhatian publik. Meski merupakan hak masing-masing orang, namun Farhat mengaku ia bukanlah sosok pengacara yang suka memamerkan kekayaan.

"Ya itu hak-haknya dia, kalau masa saya sudah lewat. Semua agama kan mengajarkan kesederhanaan," ujar [Farhat Abbas](3145950 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading