Sukses

Entertainment

Cantik dan Trendi Gaya Ririn Dwi Ariyanti Saat Hamil 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti tengah hamil anak ketiga. Istri Aldy Bragi tampak cantik dan trendi meski usia kehamilan sudah tujuh bulan. Gaya dan penampilan menjadi buah bibir di dunia maya.

Bintang sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" pun mengunggah foto di instagram pribadinya. Ririn Dwi Ariyanti tampak cantik dan mempesona. Ia pun berdoa agar diberikan kesehatan untuk dirinya dan calon buah hatinya.

 

"Sehat dan kuat ya nak... kita ber dua... Aamiin," tulis Ririn Dwi Ariyanti sebagai keterangan foto di instagram pribadinya dikutip Bintang.com, Kamis (1/2/2018).

Ririn Dwi Ariyanti tetap cantik dan langsing

 

Meski hamil tujuh bulan, tidak ada perubahan signifikan selain perutnya, Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, wajah, lengan dan kakinya masih terlihat langsing.

Maka dari itu, Ririn sangat bersyukur kehamilan anak ketiga ini, ia masih bisa tampil cantik dan bergaya trendi.

"My baby Alecia 5th Birthday," tulis Ririn Dwi Ariyanti saat merayakan ulang tahun ke 5 anak kedua, Siti Alecia Kaira.

Ririn Dwi Ariyanti menikmati masa hamil dengan liburan bersama keluarga

Walaupun langkah kakinya mulai berat karena usia kandungan memasuki tujuh bulan. Ririn Dwi Ariyanti berusaha menikmati masa hamilnya. Pasalnya, ia beserta suami dan anaknya meluangkan waktunya untuk liburan ke negara matahari terbing, Jepang.

Tak menutup kemungkinan, Ririn Dwi Ariyanti juga menikmati masa babbymoon. "Kamu (Aldi) punya tempat di hati saya, tidak ada yang bisa memilikinya, "kataku. Lalu dia tersenyum,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading