Sukses

Entertainment

Serius dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Ngebet Menikah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha ternama Dipo Latief. Nikita Mirzani mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan kekasih barunya ini.

Namun demikian, pernah dua kali gagal dalam membina rumah tangga, membuat Nikita Mirzani enggan terburu-buru untuk melepas statusnya sebagai orangtua tunggal dari dua anak.

“Kalau Niki kan namanya pernah gagal 2 kali kepengennya ketika pacaran itu sekarang bena-benar harus tahu luar dan dalem, bukan sekadar karena cinta buta sesaat, lalu saat lagi cinta-cintanya memutuskan untuk menikah,” kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2018).

Pun begitu dengan Dipo Latief. Menurut Niki, kegagalan yang pernah Dipo latief dalam membina rumah tangga juga membuat kekasihnya lebih berhati-hati dalam melangkah ke hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

 

Meski serius melakoni hubungan dengan Dipo Latief, perempuan yang kerap berpenampilan terbuka ini tak punya target harus menyudahi bungannya dengan pernikahan.  “Karena kan dia juga pernah gagal berumah tangga saya juga pernah gagal berumah tangga jadi kita sama-sama belajar dari kegagalan, terus kalau misalnya nanti sampai terjadi pernikahan,  itu semua atas izin Allah SWT,” kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading