Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Sempat Deg-degan Ciuman dengan Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka kalau Tora Sudiro pernah berciuman dengan Surya Saputra. Kejadiannya beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2003. Tapi tenang dulu, ini bukan terjadi di kehidupan nyata, melainkan di salah satu adegan film Arisan!.

Seperti diketahui, film Arisan! merupakan debut Tora di dunia film dan langsung mendapat peran utama sebagai seorang gay. Di satu adegan, Tora harus menjalani adegan ciuman dengan Surya dalam waktu beberapa detik. Lalu apa perasaan Tora saat itu? “

Poster film Arisan

Perasaannya pastinya nggak enak ya, hahaha. Namanya mau nyium cowok ya rasanya pasti nggak enak, rasanya was-was terus deg-degan. Tapi ya dijalanin aja, apalagi gue waktu itu baru pertama kali main film,” ungkap Tora Sudiro saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, belum lama ini.

“Yang paling gue takutin sebenarnya, pas udah ciuman apakah gue bakal suka atau nggak. Ya mungkin karena Surya laki banget, jenggotan gitu kan jadi rasanya ya nggak enak aja, hahaha,” sambung Tora. Yang menarik, Tora Sudiro dan Surya Saputra sama-sama berhasil meraih Piala Citra di FFI 2004 masing-masing sebagai Aktor Utama Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik.

Saat ini film terbaru Tora, Hoax, sedang tayang di bioskop. Di film itu, Tora bermain bersama Vino G. Bastian dan Tara Basro. Meski baru dirilis, film Hoax ternyata sudah menjalani syuting beberapa tahun lalu sebelum film Warkop DKI Reborn yang juga dibintangi Tora dan Vino.

“Ini film sempat tayang di beberapa festival di tahun 2012. Judul awalnya Rumah dan Musim Hujan dan kemudian diganti Hoax yang tayang mulai 1 Februari 2018,” terang Tora.  Di film bergenre drama-thriller itu, pastinya tidak akan adegan Tora Sudiro berciuman dengan pria seperti pernah dilakoninya bersama Surya Saputra. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Lakoni Diet Sehat dan Berhasil Bikin Pangling, Terbaru Ivan Gunawan Juga Tora Sudiro