Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bakal Rilis Lagu Baru?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik baru-baru ini sukses membuat duni maya heboh gara-gara satu cuplikan yang ia bagikan di media sosial. Sejak saat itu, ia lantas ramai dikabarkan akan meluncurkan karya terbaru.

Sejak video singkat tersebut diunggah, kolom komentar Zayn Malik tidak hentinya dibanjiri oleh reaksi fans yang penasaran. Tidak sedikit dari mereka yang menerka-nerka apakah sang idola akan hadir dengan project kejutan.

Sebelumnya, kekasih Gigi Hadid ini merilis lagu bertajuk Dusk Till Dawn bersama Sia. Lagu yang dibagikan pada 7 September 2017 tersebut juga didaulat menjadi soundtrack dari film The Mountain Between Us.

Nah, seperti apa video yang disebut-sebut 'kode' dari Zayn Malik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Zayn Malik Unggah Video

Zayn Malik terlihat mengunggah sebuah video melalui akun Twitter pribadinya pada (31/1) lalu. Dalam video yang berdurasi 2 menit dan 40 detik tersebut, Zayn terlihat asyik bermain gitar sembari menyanyikan sebuah lagu. Terdengar pula, mantan personel One Direction tersebut melantunkan lirik, "I see you every night, always on my mind, always on my mind, take your time, I know you're mine," demikian bunyi petikan lirik yang dinyanyikan Zayn.

2. Zayn Malik Bakal Merilis Lagu Baru?

Video jamming Zayn Malik sukses membuat Twitter heboh dan fans setia menuliskan sederet komentar. Tidak sedikit dari komentar tersebut yang menebak apakah ini merupakan lagu terbaru yang akan dirilis Zayn. Di sisi lain, banyak pula yang memberikan pujian-pujian akan aksi Zayn tersebut.

"Aku mencintaimu! Terima kasih telah menjadi artis dan orang yang luar biasa. Kamu yang terbaik," tulis salah satu akun fans. "Rilis single baru," tulis akun lainnya. "Bagaimana dengan lagu terbaru kamu?," tanya fans. "Aku menyukai ketika kamu menggoda kami dengan senimu, Z2 akan hadir dan ini adalah perasaan yang luar biasa," tambah fans lain.

Nah, itu dia video yang dirilis Zayn Malik di Twitter yang disebut-sebut sebagai teaser karya baru Zayn. Apakah hal tersebut benar adanya? Akankah Zayn merilis lagu atau album baru dalam waktu dekat? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading