Sukses

Entertainment

Karakter Gay Dumbledore Tak Akan Dibahas di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Fantastic Beasts 2 yang berhubungan dengan sosok Dumbledore. Seperti kita tahu, J.K. Rowling sempat mengejutkan penggemar saat mengungkapkan kalau kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore adalah seorang gay.

Dumbledore diceritakan pernah jatuh cinta pada Gellert Grindelwald saat masih muda. Meski begitu, para penggemar jangan terlalu berharap akan melihat eksplorasi kisah asmara penyihir tersebut dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Sama seperti Fantastic Beasts and Where to Find Them, David Yates akan menjadi sutradara dan J.K Rowling menulis naskahnya. (CinemaBlend)

Seperti dilansir dari Vanity Fair, sutradara David Yates memastikan kalau film ini tidak akan secara eksplisit mengungkapkan orientasi seksual Dumbledore. "Dia (Dumbledore) memang punya hubungan yang erat dengan Grindelwald saat masih muda. Mereka saling jatuh cinta pada pemikiran dan ideologi masing-masing, tapi itu bukan fokus utama film ini," terang Yates yang juga menyutradarai beberapa film Harry Potter.

David kemudian mengungkapkan seperti apa karakter Dumbledore dalam Fantastic Beasts 2. Penyihir tersebut ternyata akan digambarkan sebagai sosok pemberontak saat masih muda. "Dumbledore adalah pemberontak dan menjadi guru yang menginspirasi di Hogwarts. Dia agak unik. Meski sangat berbeda dengan Grindelwald, mereka adalah pasangan yang luar biasa," tutur David Yates.

J.K Rowling juga sempat mengatakan kalau ia tak bisa mengungkapkan semua kisah cinta dari semua karakter utama di Fantastic Beasts, termasuk Dumbledore. Rowling hanya mengatakan akan ada perubahan karakter yang cukup mengejutkan saat Dumbledore masih muda. 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri akan dirilis pada 16 November 2018. Film ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, sebagai Newt Scamander, Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading