Sukses

Entertainment

Fantastic Beasts 2 Luncurkan Foto Dumbledore dan Newt Scamander

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Fantastic Beasts and Where to Find Them, dilanjutkan Warner Bros dengan membuat sekuelnya, Fantastic Beasts 2. Film prekuel Harry Potter ini yang juga diangkat dari karya JK Rowling ini memang mendapat sambutan bagus. Para penggemar pun tak sabar ingin menyaksikan sekuel terbarunya.

Pihak Warner Bros sendiri sudah meluncurkan beberapa materi terbaru. Salah satunya adalah merilis video perdana dari Fantastic Beasts 2 sekaligus mengumumkan judul resmi sekuel tersebut yaitu The Crimes of Grindelwald. Selain itu, film prekuel Harry Potter ini baru saja merilis dua foto terbaru. 

Dalam foto kali ini, kita bisa karakter Newt Scamander (Eddie Redmayne) sedang berbincang santai dengan Albus Dumbledore yang diperankan Jude Law. Berbeda dengan Dumbledore yang dikenal banyak fans Harry Potter, di foto tersebut karakter Dumbledore masih sangat muda dan terlihat seperti seorang muggle.

Dumbledore mengenakan kemeja, celana kain dan vest. Dumbledore dan Newt terlihat mengobrol akrab sambil duduk di sebuah tempat. Selain itu, pihak Warner Bros. juga membuat fans semakin penasaran dengan merilis satu foto terbaru. Dalam foto kali ini ditampilkan karakter Newt yang memakai jas panjang sedang berada di tempat gelap dan terkesan seram.

Dua buah foto ini sepertinya cukup membuat para penggemar baper dan makin tak sabar ingin menyaksikan Fantastic Beasts 2. Film ini juga dibintangi oleh Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.  Ia sempat dikritik oleh sejumlah penggemar Harry Potter setelah dituding lakukan kekerasan kepada mantan istrinya, Amber Heard, di tahun lalu.

Depp yang hanya muncul sekilas di film pertama, kali ini akan mendapat porsi peran yang lebih besar. Kalau ingin menyaksikan filmnya, kamu masih harus bersabar selama setahun ke depan. Itu karena Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading