Sukses

Entertainment

3 Anak Andi Soraya, dari 3 Lelaki yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Andi Soraya menjadi pembahasan dan sorotan media. Pasalnya, sejak bercerai dengan Rudy Sutopo, ia tidak diketahui telah kembali melepas status janda.

Saat ini, Andi Soraya diketahui telah melahirkan anak ketiga. Persalinan itu diketahui lewat instagram pribadinya. Sebelumnya, ia juga menggelar acara baby shower saat usia kandungan memasuki tujuh bulan.

Andi Soraya melahirkan bayi berjenis perempuan, pada 25 januari 2018. Bayi mungil itu merupakan hasil pernikahan dengan politisi sekaligus pengusaha asal Sulawesi Selatan, Muhammad Ali Gaffar Patappe.

"Alhamdulillah setelah penantian dan harapan akan hadirmu. Telah lahir dengan selamat (dan) sehat putri tercinta kami, Andi Kylie Zhivanna Ali," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976.

Perkenalan dan Pernikahan Andi Soraya dengan Ali Gaffar Patappe

Setelah berkenalan di suatu acara Pilkada, Andi Soraya dan Ali Gaffar Patappe terus berkomunikasi dan berhubungan baik. Ali mengatakan ikut pilkada belum rejeki tapi ia mendapat hikmahnya karena bisa berkenalan dan menikah dengan Andi Soraya.

Sayang, Andi Soraya tak menjelaskan secara signifikan terkait kapan dan dimana perhelatan pernikahan dirinya dengan Ali Gaffar Patappe. "Jadi, jangan negatif-negatif deh," ucap Andi Soraya.

Andi Soraya, Steve Emmanuel dan Rudi Sutopo

Sebelum menikah dan dikaruniai anak dari Ali Gaffar Patappe, Andi Soraya pernah menikah dengan Rudi Sutopo, Namun, pernikahan mereka kandas dan tak dikaruniai anak.

Andi Soraya dan Rudi Sutopo memutuskan bercerai di Pengadilan Agama, Jakarta Setalan pada tahun 2015 silam

Kisah hidup Andi Soraya memang penuh cerita dan drama. Pasalnya, ia pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Steven Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel.

Andi Soraya menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Adrian Khulafa.

Suami pertama Andi Soraya dan anak pertama

Andi Soraya menikah pertama kali pada tahun 1997, ia dipersunting dengan Ahmad Kurnia Wibawwa. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan hanya 4 tahun.

Wanita berdarah Bugis itu memutuskan bercerai karena suaminya tidak suka dirinya berkarir di jagad hiburan Tanah Air. Dari pernikahan pertamanya,  Andi Soraya dikaruniai anak bernama Shawn Adrian Khulafa.

Loading