Sukses

Entertainment

Masih 20 Tahun, Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian. Si bungsu Kylie Jenner, akhirnya melahirkan anak pertamanya bersama sang kekasih, Travis Scott, pada Kamis, 1 Februari 2018. Melalui Instagram, Kylie pun mengumumkan kabar tersebut.

"Aku meminta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dengan semua asumsi. Aku mengerti kalian terbiasa dengan aku membawa kalian dalam semua perjalananku. Kehamilanku adalah satu hal yang aku tidak ingin tunjukkan pada dunia," tulis Kylie.

Menurut Kylie, ia memang sengaja menyembunyikan kehamilannya demi kesehatan sang janin. Ia juga tak ingin muncul ke hadapan publik untuk menghindari tekanan yang membuat stres secara psikis yang bisa mempengaruhi anaknya.

"Aku tahu diriku membutuhkan persiapan untuk peran baru dalam hidup dengan cara sangat positif, bebas stres dan sehat. Tidak ada trik penipuan, tidak ada bayaran besar yang aku rencanakan," ujar wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 ini.

"Aku tahu bayiku akan merasakan setiap tekanan dan emosi, jadi aku memilih melakukannya seperti ini untuk kehidupan kecilku dan kebahagiaan kami," lanjut Kylie Jenner.

Kylie Jenner cerita 9 bulan mengandung

Dalam kesempatan itu, Kylie Jenner juga menceritakan pengalamannya sembilan bulan mengandung. Dikatakan Kylie, dirinya merasa sangat beruntung dengan keberadaan keluarga serta teman-temannya.

"Kehamilan telah menjadi pengalaman paling indah, menguatkan, dan mengubah hidupku. Aku benar-benar akan merindukannya. Aku mengapresiasi teman-teman dan khususnya keluargaku karena telah menolongku membuat momen spesial ini sangat tertutup," ungkap Kylie Jenner.

Jenis kelamin anak Kylie Jenner

Kylie Jenner dan Travis Scott dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Menurut Kylie, sang anak sangat cantik dan dalam kondisi sehat.

"Bayiku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari dan aku tidak sabar untuk membagikan berkat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini aku bisa meledak! Terima kasih untuk pengertiannya," tutup Kylie Jenner. Sementara itu, dalam akun Youtube pribadinya, Kylie juga mengunggah video perjalanan kehamilannya yang diberi judul To Our Daughter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading