Sukses

Entertainment

Tanggapan Sahabat Soal Kabar Pernikahan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Luna Maya dan Reino Barack masih terus menjadi teka-teki hingga kini. Yang teranyar, pasangan ini dikabarkan akan segera menikah di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2018.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo, pun sudah menanyakan kepastian kabar bahagia tersebut. Lantas, apa kata Luna Maya?

‎"Saya sudah tanya kemarin sama Luna, ya sejauh ini kami doakan saja," kata Melaney Ricardo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018). Lebih jauh Melaney Ricardo bercerita tentang sahabatnya, Luna Maya.

Melaney Ricardo mengatakan bahwa Luna Maya sudah memberikan jawaban atas kebenaran gosip tersebut. Namun, ia enggan mendahului Luna Maya dalam memberikan kabar pernikahannya ke publik.

"Memangnya aku EO-nya? Tanya-lah sama orang yang bersangkutan langsung (Luna Maya dan Reino Barack)," ucap Melaney Ricardo seraya tertawa.

Dukungan Penuh

Hanya saja, Melaney Ricardo berharap Luna Maya dan Reino Barack dapat segera mengakhiri hubungannya ke pelaminan. Sebagai sahabat, Melaney Ricardo siap memberikan dukungannya secara penuh.

Ingin Luna Bahagia

"Sebagai sahabat, aku pengin banget Luna dan Reino bisa segera menikah. Tapi kan the end of the day, it's their choice. Biar mereka yang menentukan. Cuma semua mendukung 120 persen. Karena aku sudah punya dua anak, sangat ingin sekali Luna Maya bisa segera menyusul biar bisa sharing hal yang sama," tuturnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading