Sukses

Entertainment

Begini Penampakan Dipo Latief Pacar Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya memamerkan wajah kekasihnya, Dipo Latief. Dalam foto itu, mereka tampak tersenyum. Difo mengenakan kacamata hitam.

Mereka kompak memakai topi hitam. Di atasnya terdapat tulisan dengan huruf kapital warna putih. Jika Nikita bertuliskan "buronan mertua", sedangkan topi Dipo bertuliskan "buronan janda". "Buronan 👀," tulis Nikita, Senin (5/2/2018).

Buronan Janda

Sejumlah warganet mengomentari penampakan wajah Dipo Latief yang diunggah Nikita Mirzani. Warganet mendoakan semoga mereka berjodoh.

Beberapa warganet tertawa dengan tulisan yang ada di topi Dipo Latief."Pastes kok jadi buronan janda hehe," tanya akun @ambarsary_71 sembari tertawa. Ada juga yang warganet yang tertarik dengan topi yang dipakai Dipo.

"Order topinye dwonk...," kata akun @balloonroom77 pada Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Mirip Suami Laudya Cynthia Bella

Melihat sekilas, wajah kekasih Nikita Mirzani disebut mirip suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Mereka menilai Niki dan Dipo Latief pasangan yang cocok.

"Mirip suaminya @laudyacynthiabella," kata akun @desifauziahh02.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memuji Dipo Latief sebagai sosok pria dewasa. Ia juga sosok yang tak gampang terpengaruh perkataan orang lain. Dipo juga, menurut Nikita, sosok pacar yang sangat jujur.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading