Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 30, Shlok dan Astha Terjebak

Fimela.com, Jakarta SCTV masih tetap menghadirkan serial dari India Inikah Cinta? dengan jam tayang lebih awal mulai 15 Januari kemarin. Inikah Cinta? siap menemani pemirsanya, terutama para mama muda dan tentu penggemar setianya setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 30 untuk penayangan hari Selasa (6/2/2018). Kali ini diceritakan Shlok melukai tangannya, saat Kalindi menuntutnya untuk menandatangani surat cerai.

Niranjan menyarankan Anjali untuk memberi hadiah kepada Astha sebuah kalung untuk ritual Vaan pertamanya. Kemudian, Kalindi memberitahu Astha bahwa Shlok melukai tangannya dengan sengaja. Akankah Astha mempercayai Kalindi? Astha memakai kalung yang diberikan oleh Anjali, dan tiba di rumah Shlok. 

 

Shlok Serahlan Surat Cerai

Astha meminta Niranjan untuk merestui perceraian dirinya dan Shlok. Dia mengembalikan kalung itu ke Niranjan. Shlok menyerahkan surat cerai yang ditandatangani ke Astha.

Dia menghentikan Shlok untuk menyingkirkan mangalsutra. Niranjan memberitahu Shlok bahwa sidang pertama perceraiannya adalah keesokan harinya. Kalindi menginformasikan hal yang sama kepada Astha. Sementara itu, gedung perkantoran terbakar. Shlok dan Astha terjebak di dalam gedung.

Anjali langsung panik saat dia mengetahui hal tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya, saksikan terus keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading