Sukses

Entertainment

Ini Rekan Duet yang Bikin Lesti Terkesan

Fimela.com, Jakarta Keluwesan dalam bernyanyi merupakan salah satu modal penting dalam suksesnya sebuah duet. Seperti halnya Lesti, yang beberapa kali terlibat kolaborasi dengan para penyanyi dangdut maupun non dangdut.

Membangun chemistry juga merupakan hal penting yang diperhatikan Lesti ketika berduet. Karena itu ia selalu berpikir positif terlepas dari kondisi apapun yang dapat mempengaruhi penampilannya di panggung.

 

Disinggung mengenai rekan duet paling berkesan, Lesti tak langsung cepat menjawab. Lantas ia teringat salah satu penyanyi berbakat yang begitu ia kagumi sebagai seorang seniman musik yang komplet.

Rupanya Lesti terkesan dengan duetnya bersama Fildan, sang jawara D'Academy 4. Mereka berdua pernah melalui masa menegangkan ketika harus tampil secara duet dengan persiapan yang minim.

"Di grand final D'Academy Asia 4 aku duet sama Papa Fildan beneran yang deg-degan banget. Karena latihannya cuman sekali pas di rehearsal, dan itu pun masih banyak part yang ragu-ragu," ujar Lesti.

Momen itu sangat diingat Lesti sampai saat ini. Ia juga belajar dari Fildan yang memiliki bakat luar biasa tapi tetap memiliki attitude yang baik. "Papa Fildan orangnya baik banget, suara dan penjiwaannya sangat keren," pungkas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading