Sukses

Entertainment

Kejutan, GOT7 Siap Guncang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Satu kabar gembira hadir dari boyband k-pop, GOT7. Mereka dipastikan bakal menyelenggarakan konser di Jakarta yang menjadi salah satu rangkaian dari tur dunia di tahun 2018 ini.

Hal tersebut nampak dari sebuah video bertajuk 2018 GOT7 World Tour Trailer yang dibagikan pada 4 Februari 2018. Dalam video tersebut nampak sederet kota dan negara yang akan mereka sambangi.

Sebelumnya, GOT7 telah meluncurkan mini album bertajuk 7 for 7 pada 10 Oktober 2017 lalu dengan single You Are. Kemudian, mereka kembali merilis repackaged 7 for 7: Present Edition pada 7 Desember 2017.

Lalu, seperti apa kejutan yang GOT7 sampaikan melalui video teaser tur dunia yang akan singgah di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. GOT7 Rilis Video Teaser Tur Dunia

GOT7 bakal segera menyelenggarakan tur dunia dan merilis video teaser pada 4 Februari 2017. Dalam teaser yang dikemas dalam visual dan grafis yang keren, mereka mengumumkan akan singgah di beberapa kota dan negara untuk tur dunia mereka kali ini.

Jackson dkk siap menyuguhkan penampilan apik mereka di Bangkok, Makau, Eropa, Taipei, Jakarta, Amerika Utara, Amerika Selatan, Singapura, Hong Kong, dan Seoul. Adapun tur dunia ini akan dimulai pada bulan Mei 2018 mendatang.

2. Antusiasme Fans dengan Tur Dunia GOT7

GOT7 turut membagikan video teaser tur dunia mereka melalui akun Twitter resmi. Kabar ini sontak menyulut antusiasme fans yang bereaksi dan membanjiri kolom komentar dengan ungkapan tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung idolanya.

Menariknya, ternyata GOT7 sempat mengunggah video dengan tanggal konser mereka namun, kemudian menghapusnya. Hal tersebut disadari banyak fans yang telah terlebih dahulu mencatat tanggal sebelum GOT7 merilis video tanpa tanggal. Salah satu akun menulis bahwa GOT7 akan datang ke Jakarta pada 30 Juni 2018 mendatang.

Semakin penasaran bukan seperti apa detail tentang konser GOT7 di Jakarta? Kita nantikan saja kejutan dan informasi selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading