Sukses

Entertainment

Mengenal Gusti Rayhan, Dari Dilan 1990 Sampai Anak Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Dilan 1990 membuat beberapa nama baru menyeruak dan menarik atensi publik. Di antara banyak, terdapat nama Gustri Rayhan. Sebagaimana diketahui, lelaki 16 tahun ini berperan sebagai Akew, teman geng Dilan.

Muncul di film farapan Fajar Bustomi itu pun membuat tak sedikit otang bertanya, siapa sih sebenarnya sosok Gusti Rayhan? Apalagi, dirinya kerap disangkutkan dengn Farhat Abbas yang ternyata merupakan ayah Gusti. 

Dilan 1990 Jadi Pijakan Awal Gusti Rayhan

Film Dilan 1990 merupakan awal mula Gusti Rayhan menapaki karir sebagai aktor di panggung hiburan tanah air. Dalam film yang diadaptasi dari novel fenomenal tersebut, ia berperan sebagai Akew, teman geng Dilan.

Kali Pertama Gusti Rayhan Muncul ke Publik

Kendati baru terjun ke jagat entertainment, nama Gusti Rayhan ternyata sudah terdengar sejak tahun 2013. Bukan tanpa alasan, pemberitaan soal Gusti yang merupakan anak dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas, sempat bikin heboh.

Gusti Raykan Tak Diakui Farhat Abbas Sebagai Anak

Sayangnya, Gusti tak diakui sebagai anak oleh Farhat. Karenanya, nama Gusti sempat jadi perbincangan khalayak. Kala itu. Ahmad Dhani bahkan sempat ikut terlibat kasus aku-mengaku anak tersebut.

Gusti Rayhan Tak Ingin Nebeng Nama Farhat Abbas

Meskipun namanya jadi sering dihubungkan dengan Farhat Abbas, Gusti Rayhan mengaku tak ingin membahas tentang hal tersebut. Ia memiliki keinginan untuk bisa sukses sebagai aktor dengan kemampuan dan bakatnya sendiri tanpa nebeng nama besar sang ayah.

Dilan 1990 Jadi Pembuktian Gusti Rayhan

Hal itu pun dibuktikan Gusti Rayhan lewat perannya di film Dilan 1990. Cowok berusia 16 tahun ini lsempat pamerkan foto-foto behind the scene film drama tersebut lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya.

Foto Gusti Rayhan Bersama Sang Bunda

Dari sekian banyak, unggahan pertama Gusti Rayhan mencuri perhatian. Sebagaimana terlihat, Gusti tengah berpose bersama sang bunda. "Terima kasih, Bunda." tulis Gusti di keterangan foto.

Pesona Gusti Rayhan

Layaknya bintang generasi kekinian, Gusti Rayhan juga memiliki pesona tampan dengan gaya berbusana kasual. Pemuda kelahiran kota Bandung, Jawa Barat, ini sekarang sudah memiliki puluhan ribu followers di akun Instagram-nya.

Momen Seru Gusti Rayhan Bersama Pemain Dilan 1990

Terlibat dalam satu project, Gusti Rayhan juga kerap memperlihatkan momen kebersamaan bersama pemain-pemain lain film Dilan 1990. Seperti di foto ini, deretan bintang muda tersebut tampak kompak bergaya di hadapan kamera saat lakukan rangkaian promosi.

Gusti Rayhan Sudah Punya Cukup Banyak Penggemar

Kendati belum terlalu lama muncul di tengah publik, namun Gusti Rayhan sudah berhasil memikat hati tak sedikit orang. Kini, Gusti sudah punya cukup banyak penggemar.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading