Sukses

Entertainment

Intip Kemesraan Eva Celia dengan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai dibicarakan saat berjoget di lapangan bulutangkis, Eva Celia  kembali menjadi soratan media sosial. Ya, itulah konsekuensi menjadi selebriti yang harus siap jika kisah kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Putri Sophia Latjuba tengah dibicarakan soal kisah asmaranya dengan musisi atau pemain drum, Demas Narawangsa. Tak banyak yang tahu sisi lain Eva Celia lantaran ia hanya mengunggah foto tanpa kekasihnya.

 

 

Berbeda dengan Demas Narawangsa, ia selalu memamerkan foto kemesraan dengan Eva Celia di berbagai kesempatan. Disitulah terungkap sisi lain dari gadis kelahiran Jakarta, 21 September 1992 itu.

Eva Celia tengah bermesraan dengan Demas Narawangsa. Mereka meluangkan waktu untuk "quality time" setiap akhir pekan atau awal bulan.

Senyum ceria dan bahagia terpancar dari keduanya. Eva Celia begitu nyaman berada disamping kekasihnya. Sebaliknya, Demas sangat menginginkan momen kebersamaan dengan bintang film "Adriana".

Eva Celia merayakan hari jadi pacaran

Beberapa waktu lalu, Eva Celia dan kekasihnya merayakan hari jadi alias hubungan asmaranya. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

"Selamat, selamat ulang tahun. Cinta ini adalah perjalan yang menakjubkan sejauh ini. Aku mencintaimu," tulis Demas sebagai keterangan fotonya. Lalu disahut Eva Celia. "Tapi, aku sangat mencintaimu, cutiee. Dan hatimu dan segala sesuatu yang dibuatnya dan semua hal yang dikalahkannya. Beyond bersyukur untukmu," jawabnya.

Eva Celia tak ingin kisah asmaranya jadi konsumsi publik

Gadis berparas cantik itu memang kerap mengajak kekasihnya untuk hadir di berbagai acara. Namun, Eva Celia tidak ingin mengeksplor atau memperkenalkan kekasihnya kepada awak media.

Pelantun "And So it begins" dan kekasihnya memang tidak ingin hubungan asmarannya menjadi konsumsi publik. Makanya, Eva Celia lebih baik menghindar jika ditanya perihal hubungan asmara.

Orangtua izinkan Eva Celia pacaran

Selagi menjalankan hubungan asmara dengan normal dan wajar, orangtua tetap memberi dukungan.

Eva Celia mengatakan bahwa kedua orangtua, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana juga menghetahui hubungan asmara anaknya.

Belum ada pernyataan dari Eva Celia soal rencana pernikahan

Meskipun sudah mendapat izin dari kedua orangtuanya, Eva Celia belum ada rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Eva Celia dan kekasihnya sepakat untuk membina hubungan asmara seperti anak muda pada umumnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading