Sukses

Entertainment

Semua Superhero Ada di Trailer Terbaru Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini, Avengers: Infinity War, baru saja merilis trailer terbaru dalam versi TV Spot. Seperti film-film blockbuster lainnya, trailer tersebut ditayangkan perdana di ajang Super Bowl yaitu final liga American Football.

Trailernya yang berdurasi 30 detik ini menampilkan hampir semua karakter yang pernah muncul dalam ‘dunia superhero Marvel sejak awal. Kita juga bisa melihat aksi dua anggota Avengers yang baru bergabung, Spider-Man dan Black Panther serta pasukan dari ‘Guardians of the Galaxy’. Jadi bisa dibayangkan sendiri akan seperti apa epik nya film ini saat disaksikan di layar lebar nanti.

Avengers: Infinity War sendiri menceritakan tentang Avengers dan para sekutunya baik dari kubu Iron Man maupun Captain America yang sempat berseteru di film Captain America: Civil War. 

 

Superhero Marvel Bersatu

Mereka sekarang harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya di seluruh jagat raya, Thanos (diperankan Josh Brolin).Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya membesut ‘Captain America: Civil War.

Proyek kolosal MCU ini masih dibintangi oleh para pemain lamanya, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson.

Lalu ada juga yang baru bergabung di Avengers seperti, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel, Tom Holland dan Benedict Cumberbatch. Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading