Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik dari Trailer Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah meluncurkan teaser poster, Marvel Studios hari akhirnya merilis trailer perdana Avengers: Infinity War pada 29 November kemarin. Film ini memang banyak ditunggu dan bikin penasaran karena dibuat dengan skala besar dan akan banyak menampilkan karakter superhero.

Bisa dibilang, semua superhero yang pernah tampil dalam ‘Marvel Cinematic Universe’ (MCU) dimunculkan dalam trailernya yang spektakuler.Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menggarap Captain America: Civil War.

Mereka menggantikan sutradara dua film ‘Avengers’ terdahulu, Joss Whedon. Trailer ini langsung disambut dengan antusias oleh para fans dan warganet. Banyak yang berkomentar merasa puas dan meyakini Avenges: Infinty War akan jadi film superhero paling kolosal yang pernah ada.

Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen. Lalu ada Tom Holland, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel, yang tampil buat pertama kalinya di film Avengers.

Film ketiga The Avengers ini akan berlangsung cukup lama yaitu sekitar 2,5 jam. Namun kita masih harus menunggu beberapa bulan lagi, karena film ini baru akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. Sebelumnya, kita simak dulu lima fakta menarik yang terungkap dari trailer Avengers: Infinity War.

1. Keluarga Unik Avengers

Guardians of the Galaxy sendiri dianggap bakal seperti Star Wars dan Raiders of the Lost Ark.

Di trailer Avengers: Infinity War kita bisa melihat munculnya ‘keluarga’ superhero Marvel lainnya yang eksentrik dan unik dari luar angkasa yaitu ‘Guardians of the Galaxy’.

2. Kostum Baru Avengers

Spider-Man dalam Avengers: Infinity War (IMDb/ Marvel Entertainment)

Beberapa anggota superhero Avengers muncul dalam kostum barunya di trailer Avengers: Infinity War, diantaranya Captain America dan Spider-Man.

3. Avengers Bersatu Lagi

Captain America: Civil War. foto: archeravenue.net

Kubu Iron Man dan kubu Captain America yang sempat berseteru di film ‘Captain America: Civil War’ kembai bersatu di Avengers: Infinity War. Mereka bersatu buat menghadapi Thanos, musuh utama mereka.

4. Thanos dan Avengers

Thanos di Avengers: Infinity War (YouTube/ Marvel Entertainment)

Di trailer Avengers: Infinity War untuk pertama kalinya kita bisa melihat sosok Thanos (diperankan Josh Brolin) yang merupakan musuh terkuat para superhero Avengers dan paling berbahaya di seluruh dunia.

5. Debut Superhero Avengers

Yup, dunia Marvel akan menggabungkan ilmu dari Bruce Banner, teknologi dari Tony Stark serta ilmu sihir dari Doctor Strange dan Wong. (MovieWeb)

Di trailer Avengers: Infinity War, akan ada penampilan perdana Black Panther dan Doctor Strange bersama kumpulan superhero Avengers. Tapi di filmnya nanti kemungkinan bakal ada superhero lainnya yang melakukan debut di Avengers: Infinity War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading