Sukses

Entertainment

Trailer Perdana Avengers: Infinity War, Memukau dan Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun depan adalah Avengers: Infinity War. Film produksi Marvel ini dibuat dengan skala besar dan akan banyak menampilkan karakter superhero. Setelah lama ditunggu dan membuat para penggemar penasaran, Marvel akhirnya merilis trailer perdana film ketiga dari seri Avengers tersebut pada 29 November kemarin.

Trailer ini langsung disambut dengan antusias oleh para fans dan warganet. Banyak yang berkomentar merasa puas dan meyakini Avenges: Infinty War akan jadi film superhero paling kolosal yang pernah ada.

Trailer ini menampilkan sosok Thanos (Josh Brolin) buat pertama kalinya. Bersama pasukannya, Thanos membuat bumi kacau dan porak-poranda. Kita juga bisa melihat sosok para superhero yang akan tampil di film ini. Diantaranya adalah Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Vision, Scarlet Witch, Spider-Man, Hulk, serta penampilan perdana dari Black Panther dan Doctor Strange.

Kita juga bisa melihat kalau film yang disutradarai Russo bersaudara ini akan banyak menampilkan adegan spektakuler dan memukau. Baru beberapa jam dirilis, trailer Avengers: Infinity War terbukti membuat banyak orang penasaran karena sudah ditonton lebih dari 13 juta kali!

Captain America di Avengers: Infinity War. (Marvel)

Seperti yang diketahui, bakal banyak superhero, villian dan pertempuran di sepanjang film tersebut. Jadi wajar saja kalau film ketiga The Avengers ini akan berlangsung cukup lama yaitu sekitar 2,5 jam.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, para penggemar kemungkinan masih harus menunggu beberapa bulan lagi. Itu karena film Avengers: Infinity War yang dibesut Joe dan Anthony Russo baru akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading