Sukses

Entertainment

Raqeema Ruby Radinal, Lucunya Bayi Perempuan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Bahagia tiada terkira sepertinya tengah erat menyelimuti Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Radial. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah di tahun 2015 ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Meski keduanya belum berbagi momen kebahagiaan di akun Instagram masing-masing, beberapa sahabt dekat sudah mengungkap sedikit bocoran perihal bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Salah satunya, yakni Raqeema Ruby Radinal, yang dipilih sebagai nama sang jabang bayi.

Hal itu diungkap kekasih adik Nabila, Citra Kirana, dan salah seorang rekan se-hobi berkuda. Dalam unggahan tersebut, mereka memberi selamat atas kelahiran baby Raqeema. Unggahan yang memperlihatkan wajah sang bayi pun kemudian mengundang komentar warga dunia maya.

Di samping doa dan ucapan selamat yang bertubi-tubi, warga netmenuji betapa lucu wajah anak pertama hasil pernikahan Nabila dengan Resi, begitu sang suami akrab disapa. Ditambah, komentar soal lebih mirip sang ayah yang ramai dilontarkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemarin pagi, Rabu (7/2/2018), kabar kelahiran anak pertama Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal kali pertama menyebar lewat unggahan Instagram Story sang adik, Ali Syakieb. Kendati sudah hilang, posting-an tersebut sudah terlanjur menyebar dan di-repost salah satu akun gosip di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading