Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 41 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 41 yang tayang hari ini, Kamis (8/2/108). Yuni kembali ke rumah dengan gundah dan matanya yang sembab. Laras yang melihat bingung, tapi Yuni lagi-lagi mengelak. Yuni masuk ke kamar mandi dan menangis di bawah shower.

Laras yang ada di depan pintu kamar mandi bisa mendengar suara tangisan Yuni. Novi kemudian menghampiri Yuni untuk meminta penjelasan. Yuni jadi serba salah. Novi pun memeluk Yuni dan menegaskan jika apapun yang terjadi, Yuni tetaplah kakaknya. Yuni pun nangis sedih dalam pelukan Novi.

Aris yang pulang ke rumah disambut oleh Afifah yang hendak memberitahu jika ia mendapat pesan teror yang menunjukan hasil positif pada tes kehamilan. Tapi, belum sempat Afifah bercerita, Aris sudah memberondongnya dengan pertanyaan dan keduanya jadi bertengkar.  Afifah pun memilih pergi, Aris yang kaget berusaha mengejar Afifah. 

 

Aris Kejar Afifah

Kiara keluar dari kamar karena panik mendengar suara tangisan Afifah. Aris berusaha menenangkan Kiara, ia kemudian meminta Bik Naniek membawa Kiara ke kamar sementara ia mengejar Afifah yang terus berlari. Sementara itu Rangga berada di kamar memikirkan Afifah, ia merasa tak tega jika Afifah dikhianati oleh Aris dan Yuni.

Saat bersamaan, Aji mengetuk pintu dan masuk. Lalu ada nek Wiwiek yang meliat foto Afifah. Nek Wiwiek mengatakan jika ia lebih senang meliat foto Afifah dibanding Desi. Rangga jadi serba salah. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading