Sukses

Entertainment

Dilan 1990 Tembus 4 Juta Penonton, Ini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara syukuran dilakukan oleh para pendukung film Dilan 1990 setelah film tersebut mencapai angka lebih dari 4 juta penonton dalam 12 hari pemutaran. Selain para pecinta novelnya, Iqbaal Ramadhan menjadi satu faktor meledaknya film tersebut. Namun, dalam acara syukuran Iqbaal tak bisa hadir karena masih menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Pun begitu, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan untuk film yang diperankannya. "Dia senang banget, bilang makasih juga sama.teman-teman, trus doain promo tetap lancar, kita tetap senang-senang," kata Vanesha Prescilla di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Meskipun berada di negeri seberang, namun Iqbaal tetap memberikan dukungannya untuk kesuksesan film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut. "Iqbaal intinya tetap semangatin kita," lanjut Vanesha. 

 

Dilan Bikin Baper

Tak hanya para pemain muda yang bangga dengan pencapaian tersebut, namun sebagai senior Ira Wibowo juga mengungkap hal yang sama. Ia mengaku senang karena film Dilan 1990 mampu merebut hati masyarakat.

"Senang banget emang lihat film Dilan mendapat tempat di hati penonton Indonesia, bapak-bapak, ibu-ibu sampai baper. Kalau yang di tahun 1990 belum lahir ya jadi ada gambaran tahun 90-an itu tuh kayak gini," tutur Ira Wibowo.

Film Dilan 1990 diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo dan lainnya. Diproduksi oleh Max Pictures, film yang tayang pada 25 Januari 2018 tersebut telah berhasil menggaet lebih dari 4 juta penonton

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading