Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Janjikan Danur 2 Maddah Lebih Seram

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Prilly Latuconsina Danur 2: Maddah siap diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Sekuel dari film Danur yang sukses besar di tahun lalu itu akan tayang pada 29 Maret 2018 nanti.  Prilly pun menjanjikan bahwa film ini akan lebih seram dibandingkan film pertamanya, Danur: I Can See Ghosts.

"Aku bisa bilang, seramnya Danur 2 ini mungkin berkali-kali lipat dari Danur pertama. Banyak banget adegan yang luar biasa tegang dan seram," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Untuk mendalami perannya, wanita bertubuh mungil ini pun sengaja membuka mata batinnya. Sepanjang syuting Prilly mengaku selalu merasakan sejumlah kejadian aneh dan menyeramkan. Bahkan membuat badannya menjadi sakit seperti orang yang tak pernah berolahraga.

 

Adegan Seram Prilly Latuconsina

"Pertama, pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling serem menurut aku. Aku ngerasa kayak nggak mau nengok, tapi kok kayak ada yang lihatin terus,” kenang Prilly Latuconsina.

“Setelah aku ngelakuin adegan itu, badan aku rasanya sakit kayak habis lama nggak olahraga terus tiba-tiba olahraga. Eh ternyata kata kak Risa dia sengaja datengin sosok itu," ungkap Prilly Latuconsina.

Danur 2: Maddah masih mengangkat cerita dari kisah nyata dari Risa Saraswati. Di film yang masih disutradari Awi Suryadi ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Sophia Latjuba, Shawn Adrian Khulafa, Bucek Depp dan masih banyak lagi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading