Sukses

Entertainment

Rumah Channing Tatum, Klasik nan Nyaman Berada di Lereng Gunung

Fimela.com, Jakarta Channing Tatum memutuskan untuk membeli sebuah hunian klasik bergaya Cape-Cod di kawasan Baverly Hills seharga 6 juta USD atau sekitar Rp 81 M. Tatum membeli rumah tersebut dari filmmaker, Roberto Sneider yang sebelumnya mendapatkan rumah dengan harga 4,4 juta USD di 2011.

Sebelum Tatum, rumah yang dibangun pada 1950 ini ternyata pernah ditempati oleh mendiang Carrie Fisher. Dengan beberapa renovasi, rumah tersebut menjadi hunian nyaman untuk Tatum bersama istri dan anaknya.

Ada lima kamar tidur dan enam kamar mandi. Ketika memasuki rumah, pengunjung akan disuguhkan oleh konsep klasik yang didominasi warna putih. Mulai dari dinding hingga sejumlah furniturenya.

Untuk ruang tamu, dua sofa panjang berwarna putih tampak manis bersanding dengan meja kayu hitam yang berhadapan dengan perapian. Keberadaan jendela tinggi membuat kesan ruangan ini terlihat luas saja.

Nuansa putih pun kembali tersuguhkan di ruang makan yang menyatu dengan dapur bersih. Bukan cuma klasik, Tatum menggabungkan dua ruangan ini dengan konsep minimalis nan modern. Sebuah lampu gantung berbentuk mawar membuat kesan lebih manis.

Sementara untuk ruang keluaga, ada dua di rumah ini. Pertama, ruang keluarga yang terlihat sangat minimalis dengan peletakan piano dan balkon mini. Kedua, ruang keluarga yang memberi kesan lebih klasik lengkap dengan perapian dan meja billiard.

Kamar tidur utama terlihat lebih modern dengan sentuhan warna biru dan putih. Pun demikian dengan kamar mandi yang meski kecil namun sangat nyaman dengan jendela yang menghadap pemandangan sekitar rumah.

Selain taman yang hijau, rumah ini juga memiliki kolam renang yang unik di halaman belakang. Meski tak terlalu besar, namun kolam renang ini memiliki dua bagian dengan kedalaman yang berbeda. Batu kali yang berada di pinggiran kolam memberi kesan lebih artistik.

Di salah satu sudut halaman rumah diletakkan gazebo mini dengan beberapa kursi santai. Sebuah perapian diletakkan memberi kesan hangat apabila dilakukan pertemuan di sana malam hari. Berada di lereng bukit, rumah Channing Tatum memang menyuguhkan pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Loading