Sukses

Entertainment

Celeb Bio Mario Lawalata

Fimela.com, Jakarta Mario Lawalata percaya doanya kepada Tuhan akan memberikan hal terbaik, tak hanya karier dan juga jodoh. Saat ini ia telah menyelesaikan film terbarunya, Bayi Gaib. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Ashraf Sinclair dan Rianty Cartwright.

"Aku sebagai Eddy, sahabat Raffa (Ashraf Sinclair) dan dia juga kenal juga dengan Farah (Rianty Cartwright) sebelumnya, memang temenan saja. Dia itu kayak selalu ada di dalam kehidupan mereka berdua karena memang teman," ujar Mario saat berkunjung ke Bintang.com, baru-baru ini.

 

Siap Membuktikan yang Terbaik

Dalam sebuah film, Mario tak masalah mendapat peran seperti apapun. Bagi Mario, dalam sebuah film, semua peran itu penting. Apalagi, jika yang menonton mereka yang mengerti film.

"Saya akan buktiin, akan maksimal dengan peran ini. Biasanya sutradara menunjuk, gue maunya sama Mario Lawalata, pasti ada sesuatu kenapa dia mau gue. Ini gue akan mempertanggungjawabkan atau kasih yang terbaik, meksi mainkan peran kecil," tegas Mario Lawalata.

 

Berharap Mendapatkan Jodoh pada Tahun Ini

Meski karier terbilang mapan, tapi lain halnya urusan asmara. Hingga menginjak usia 37, Mario Lawalata masih menjomblo. Ia berharap pada tahun ini mendapatkan jodoh.

"Mungkin dapat jodoh. Kalau bisa dapat film yang keren bagus yang kalau bisa Hollywood, siapa tahu," harap Mario Lawalata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading