Sukses

Entertainment

Belanja Online, Prilly Latuconsina Akui Tak Ada Budget Khusus

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyukai belanja, termasuk Prilly Latuconsina. Saat ini, belanja pun lebih mudah melalui online. 

Dengan hobi yang suka belanja, ternyata Prilly tak memiliki budget khusus untuk hal tersebut. Pasalnya wanita bertubuh mungil itu mengaku karena naluri wanita memang sangat suka dengan berbelanja.

 

"Nggak ada sih karena namanya cewek belanja tergantung mood, misal minggu ini pengin makeup, minggu depan pengin baju, catokan, apa jadi nggak pernah dibatasin. Kayak misalnya lagi bete ujian susah banget pasti penginnya belanja makeup. Senang aja," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/18).

Prilly mengakui, jika belanja online dirinya lebih senang membeli make up, apalagi lipstik meskipun memiliki warna yang tak jauh dari yang sudah dipunyainya.

 

Dengan begitu, Prilly pun akhirnya ditegur oleh asistennya agar tidak terlalu boros membeli lipstik dengan warna yang hampir sama

"Ya misalnya dalam seminggu misalnya paling asisten aku sih yang ngingetin katanya Prilly lipstik kamu yang kemarin sama ini enggak ada bedanya deh jadi kalau belanja lihat-lihat warnanya deh. Akhirnya malah aku kayak bagi-bagi lipstik ke teman-teman aku. Terus kalau kiriman dateng lagi ke rumah, mama tuh aduh belanjaan siapa lagi nih, ya ngerem sedikit-sedikit lah," ujar Prilly Latuconsina sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading