Sukses

Entertainment

Takut Hujan, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Ubah Konsep Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hujan yang terus mengguyur wilayah Jakarta beberapa hari belakangan ini, membuat pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terpaksa mengubah konsep pernikahannya dari di luar ruangan menjadi di dalam gedung.

"Memang cuacanya ekstrim dan sering hujan, akhirnya kita semua diskusi untuk buat planing memindahkan acara yang tadinya outdoor ke dalam ruangan dalam hitungan waktu yang cukup singkat," kata Vicky Prasetyo di sela acara resepsi pernikahannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

 

Semula Vicky dan Angel ingin mengadakan resepsi yang romantis di bibir pantai. Akhirnya mereka pun harus puas dengan menggelar resepsi di dalam gedung Mall Ancol Beach City.

Dari pantauan di lokasi, bagian lantai 2 Mall Ancol Beach City disulap menjadi tempat resepsi pernikahan. Suasana megah tampak terlihat dengan dekorasi bernuansa putih.

"Kami ga mikirin kalau bulan Februari itu musim hujan ya," kata Vicky Prasetyo.

 

Waktu yang singkat untuk mengubah konsep, diakui Vicky sempat membuatnya pusing. Maklum, ia dan Angel sudah menyiapkan konsep outdoor sejak lama. " Dengan waktu dalam hitungan hari, bikin saya stres. Untung saya banyak dibantu dengan tim," kata Vicky.

Dari pantauan di lokasi, bagian lantai 2 Mall Ancol Beach City disulap menjadi tempat resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Suasana megah tampak terlihat dengan dekorasi bernuansa putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading