Sukses

Entertainment

Menilik Keanehan di Pernikahan Miliaran Rupiah Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Menelan biaya tak kurang dari Rp4 miliar, terlaksana sudah akad dan resepsi pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo pada Jumat (9/2/2018) dan Sabtu (10/2/2018). Berisi rangkaian kejutan, termasuk Vicky yang terjun dari helikopter ke laut, pernikahan keduanya masih jadi topik hangat perbincangan publik.

Sebagaimana diketahui, sebelum akhirnya resmi menikah, kedekatan mereka memang sudah jadi sorotan. Terlebih setelah keduanya mengaku sudah lebih dulu menikah secara siri pada November 2017 silam.

Ditambah gembar-gembor pesta pernikahan dengan nominal fantastis, makin menjadilah atensi publik tertuju pada Angel dan Vicky, bahkan setelah resmi menikah. Pasal, ditemukan sederet keanehan di pesta pernikahan mereka.

Mulai dari tak menggunakan nama asli saat ijab kabul, hingga utang mahar, semua jadi sorotan publik. Apalagi, sebelumnya santer beredar kabar bila pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo hanyalah setting-an.

Ijab Kabul Tak Pakai Nama Asli Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Nama panggung digunakan saat ijab kabul. Padahal, ikrar suci pernikahan kiranya mesti menyebut nama asli lengkap dengan bin atau binti sebagai bukti nasab. Vicky Prasetyo sendiri bernama asli Hendrianto, sementara Angel Lelga, Lely Anggraeni.

Ketika dikonfirmasi, menurut mereka nama yang disebutkan penghulu pada akad nikah pada Jumat (9/2/2018) sudah resmi terdaftar di catatan sipil. Jadi, akad nikah menjadi sah secara agama maupun negara.

Utang Mahar Vicky Prasetyo pada Angel Lelga

Angel Lelga meminta mahar surat Ar Rahman, namun Vicky Parsetyo hanya membacakan 13 dari total 78 ayat saat akad. Ketika ditanya, Vicky mengatakan 13 ayat itu hanya perwakilan saja dan tidak masalah dibacakan dalam jumlah ganjil.

"Ya kan surah Ar Rahman itu nggak harus semua. Yang penting dibacakan ganjil. Dari 13 ayat itu perwakilan saya saja untuk membacakan bahwa Angel itu indah sekali. Membicarakan tentang materi, dia lebih menghargai bahwa surat Ar Rahman itu adalah surat kasih sayang dari Allah kepada kita tentang isi perbedaan lain-lain," tutur Vicky seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (13/2/2018).

Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga Terkesan Tak Khidmat

Begitu ijab kabul selesai, salah satu saksi pernikahan, Eko Patrio, langsung diwawancara. Hal itulah yang membuat akad pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dinilai kurang khidmat. Juga, tahapan seperti pembacaan janji nikah dan penyerahan mas kawin kepada mempelai perempuan pun tak tampak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading