Sukses

Entertainment

5 Bocoran Cerita Film Terbaru Gading Marten, Love for Sale

Fimela.com, Jakarta Gading Marten kembali bermain film. Kali ini ia menjadi pemeran utama di film Love for Sale. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini ikut dibintangi oleh Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Rizky Mocil, Melissa Karim, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi.

Love For Sale juga turut diproduseri oleh Chicco Jerikho dan rencananya akan tayang di bioskop mulai 15 Maret 2018. Film bergenre drama-komedi ini menampilkan sesuatu yang beda meski dengan tema yang umum yaitu kesulitan seseorang dalam mencari pasangan.

Love for Sale secara garis besar mengangkat cerita tentang jasa unik dalam sebuah aplikasi ponsel cerdas untuk mendapatkan pasangan. Berikut ini ada lima bocoran cerita dari film terbaru Gading Marten, Love for Sale.

1. Gading Marten Jomblo

Di film Love for Sale, Gading Marten berperan sebagai Richard, seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama. Ia hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun buat mengisi hari-harinya.

2. Masa Lalu Gading Marten

Kegagalan cinta di masa lalu membuat Richard (Gading Marten) terbiasa hidup sendiri. Di sisi lain, Richard juga merasa sebagai orang yang paling paham tentang cinta di hadapan teman-temannya.

3. Tantangan Gading Marten

Suatu waktu, teman-teman Richard (Gading Marten) menantangnya untuk membawa pasangan ke sebuah resepsi pernikahan. Lewat sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan).

4. Teman Kencan Gading Marten

Richard (Gading Marten) awalnya hanya menginginkan teman kencan untuk semalam. Namun Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama.

5. Arti Cinta Gading Marten

Richard (Gading Marten) seperti terjebak dalam pertanyaan: apakah arti Arini dalam hidupnya? Apakah Arini adalah wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya? Ataukah Richard hanya terjebak cinta sesaat?.  Richard pun mengalami dilema dalam mengambil keputusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading