Sukses

Entertainment

Sambangi Panti Jompo, Pemain Anak Langit Terharu

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat dirasakan para pemeran sinetron Anak Langit yang menyambangi Yayasan Sasana Tresna Werdha. Mereka langsung disambut oleh para pengurus dan beberapa lansia penghuni panti jompo tersebut.

Para penghuni panti ini seperti mendapatkan kunjungan dari anak atau sanak kerabat. Mereka begitu riang dan menampakkan senyum ikhlasnya ketika Fathir Muchtar, Fera Feriska, Mischa Chandrawinata, Marcella Daryanani, Billian Wekan, dan Cemal Faruk menyapa.

 

"Terimakasih sudah berbagi dengan oma opa disini. Sebagai pengganti kasih sayang anak-anak yang hilang, akan tergantikan oleh sentuhan kasih sayang kita. Alhamdulillah kakek nenek disini sehat, meski ada satu dua yang di rumah sakit," kata Ibu Kokom, pengurus Yayasan Sasana Tresna Werdha di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2018).

Namun, suasana riang itu berganti syahdu ketika beberapa lansia tersebut mencurahkan isi hatinya. Mereka tak menyangka akan berakhir di panti jompo dan jauh dari keluarga. Karenanya, rasa haru pun menyelimuti para pemeran.

 

"Sangat senang bisa sampai kesini. Jenguk oma opa, yang kurang lebih ada 200an. Banyak banget kisah opa oma makin tersentuh hatinya. Makin sayang," ucap Billian Wekan. "Gue ga bisa ngungkapin dengan kata. Tapi ngerasanya disini," tutur Cemal Faruk sembari menunjuk dada.

Fera Feriska dan Marcella Daryayani pun mengungkap hal yang sama. Mereka hampir saja tak bisa menahan air mata karena haru yang membuncah. Muka mereka seperti merasakan duka mendalam dari orangtua penghuni panti.

 

"Jadi ingat orangtua. Pengorbanan dan jasa orangtua itu ga bisa dibalas oleh kita. Mereka ngerawat kita dari kecil dengan benar-benar tulus," ujar Marcella Daryanani.

Seperti diketahui, kedatangan para pemeran Anak Langit ini dalam rangka syukuran atas setahun tayang dan kesuksesan sinetron tersebut. Mereka pun melakukan aksi sosial di beberapa tempat seperti panti asuhan, panti jompo, dan beberapa yayasan lainnya.

"Ini wujud syukur Anak Langit udah sertai kita setahun ini. Bikin acara bazar, lelang, amal. Dan salah satunya tempat ini yang kami sambangi. Semoga berkah buat kita semua," imbuh Billian. "Semoga berguna buat mereka ya bu," ujar Fathir kepada pengurus yayasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading